Trend Membawa Baby Stroller Di Car Free Day

Hari minggu di Ibu kota kini menjadi salah satu bentuk wisata keluarga terbaru.

Kalau kita perhatikan, kini mulai banyak warga ibukota Jakarta yang menghabiskan waktu bersama keluarga mereka dengan mendatangi lokasi-lokasi publik seperti Car Free Day (CFD). Bahkan diantara mereka, tampak membawa serta anak-anak agar bisa bermain di lengangnya jalanan ibukota.

Car Free Day Di Sudirman

Di lokasi CFD Sudirman contohnya, begitu banyak warga yang membawa anak-anak mereka, baik digendong ataupun menggunakan Baby Stroller Bugaboo. Beberapa dari mereka mengungkapkan bahwa ini merupakan salah satu cara untuk menikmati quality time bersama keluarga tercinta. “Ya seminggu sekali penting untuk meluangkan waktu bersama keluarga” Ucap Bapak Firman, salah satu pengunjung CFD yang sempat kami wawancarai.

“Saya berangkat kerja dari jam 6 pagi, baru pulang ke rumah jam 5 sore, itu pun kalo ga macet. Kalo macet bisa sampe jam 7 malem, pulang pun jarang ngobrol sama anak karena udah kecapean dijalan” lanjutnya.

Pengguna baby stroller di CFD bisa dibilang tidak sedikit, hal ini dikarenakan stroller bugaboo mampu membawa bayi dan perlengkapan pendukung di bagian bawahnya. Dengan begitu orang tua tidak perlu repot atau kelelahan dalam membawa perlengkapan bayi didalam tas.

Baca : Langkah Cerdas Yang Perlu Anda Lakukan Dalam Membeli Tas Bayi

Beberapa orang tua yang kami temui di lokasi mengatakan bahwa mereka menggunakan Commuterline untuk menuju lokasi CFD, untungnya baby stroller bugaboo sangat mudah untuk dilipat dan tidak memakan tempat. Sehingga mudah diletakan dibagian atas tempat duduk kereta commuter.

Sangat jelas dengan semua kemudahan ini, para orang tua sangat menyukai menghabiskan waktu minggu pagi mereka berolahraga sambil membawa keluarga menikmati jalanan ibukota yang lengang tanpa kemacetan. [admin]