5 Hal Ini Membuat Line Lebih Unggul Daripada WhatsApp

Bisa dibilang mayoritas masyarakat Indonesia saat ini menjadi salah satu pengguna terbanyak aplikasi online chatting LINE & WhatsApp. Bagaimana tidak, kemudahan serta berbagai fitur menarik bisa mengakomodasi semua keperluan harian. Walaupun ada beberapa aplikasi chatting yang serupa seperti BBM, KakaoTalk, WeChat, ChatNOW, dll, semua pamor mereka masih belum cukup kuat untuk mengalahkan keunggulan LINE & WhatsApp.

Namun, apabila dibandingkan antara Line & WhatsApp, kira-kira mana yang lebih unggul? Tentu saja jawabannya adalah Line.

Mengapa? Karena ada beberapa fitur yang tidak dimiliki oleh WhatsApp. Berikut fitur-fitur unggulan Line untuk mengalahkan WhatsApp.

1. Line Memiliki Fitur Video Call Group

Keunggulan Line yang pertama adalah adanya fitur Video Call Group. Artinya kamu bisa membuat panggilan dalam grup dan membagikan tampilan video maksimal hingga 4 orang. Jika lebih dari itu, akan dimunculkan berupa bentuk icon di sisi sebelah kanan. Fitur ini hanya tersedia di Line, WhatsApp belum support fitur Video Call Group.

2. Punya LINE@ Khusus Bisnis

Line mengeluarkan platform terbaru yaitu LINE@ yang dibuat dengan tujuan khusus untuk mereka para pelaku bisnis dunia online. Aplikasi ini pada dasarnya mirip dengan Line, tapi memiliki fitur-fitur khusus yang bisa mengelola & mengiklankan bisnis, pemberian kupon & point, halaman promosi, menu statistik, beranda timeline yang apik, dll. Apabila Anda butuh bantuan untuk penggunaan LINE@, silahkan menghubungi Line Agency Partner segera.

3. Bisa Digunakan Sebagai Sosial Media Juga

Walaupun berupa aplikasi chatting, melalui timeline yang dimiliki & halaman akun yang bisa di-setting sesuai kebutuhan membuat LINEU layaknya seperti sosial media yang biasa digunakan seperti Facebook, Instagram, Twitter, dll untuk posting status, foto ataupun video.

4. Adanya Line Shopping

Bisa dibilang LINE menjadi satu-satunya aplikasi yang dilengkapi dengan portal belaja untuk fashion, kebutuhan rumah tangga, alat olah raga, elektronik, dan kebutuhan lainnya. Semuanya hampir tersedia lengkap di sini. Luar biasa bukan?

5. Emoticon & Stiker yang Unik

Mengirim pesan semakin ekspresif melalui emoticon & stiker unik. Inilah yang menjadi salah satu daya tarik Line untuk mengalahkan WhatsApp. Hegemoni anak generasi jaman sekarang juga sudah sesuai dengan Line yang setiap mengirimkan pesan rata-rata selalu mengirimkan emoticon. Stiker unik yang bisa bergerak layaknya GIF menjadi pelengkap keunggulan yang dimiliki oleh Line.