Postive Displacement dari Liquid Control inc

Semua Tau Jenis Positive Displacement Flowmeter Adalah yang paling banyak di perjual belikan.

Kita boleh bertanya kepada siapapun penjual flow meter di Indonesia, bahwa positive displacement flowmeter adalah salah satu jenis flow meter yang paling sering di temui di instalasi alat proses. Penggunaan flowmeter ini sangat familiar dikarenakan pengoperasian dan perawatannya tidak terlalu rumit dibandingkan dengan flowmeter lainnya. Dan salah satu brand yang menjadi rekomendasi terbaik untuk flowmeter jenis ini datang dari Liquid Control Flowmeter.

Di Indonesia sendiri flow meter ini di distribusikan langsung oleh Lc Indonesia, dibawah bendera PT. Badja Abadi Sentosa. Sehingga tidak sulit menemukan berbagai macam tipe Positive Displacement Flowmeter dari brand Liquid Control ini.

Baca 3 Jenis Flow Meter Yang Lazim Di Pasaran Indonesia

Positive displacement flowmeter berfungsi mengukur volume aliran secara langsung dan kontinyu dengan cara memisahkan (mengisolasi) aliran fluida ke dalam sekat-sekat dengan volume tertentu. Sekat-sekat penuh berisi liquida akan berputar dan setiap putaran dihitung menggunakan counter.

Tentang Brand Liquid Control dan Flow Meter yang Di produksi

Liquid Control Flowmeter adalah penyedia alat ukur yang mengkhususkan untuk bahan bakar pesawat terbang. Bahan bakar pesawat terbang merupakan jenis hidrokarbon khusus yang memiliki tingkat penguapan dan kemurnian tinggi. Brand ini merupakan salah satu produk resmi dari Amerika yang memiliki pengalaman dalam pengembangan flow meter untuk industri aviary.

Karena tingkat penguapan yang tinggi itu, flow meter yang digunakan untuk membaca output dari selang harus memiliki sensitifitas yang tinggi. Hal ini yang menjadi salah satu kelebihan yang dimiliki oleh LC Indonesia.

Salah satu tipe Flowmeter Positive Displacement dari LC adalah M Series yang penggunaannya sudah tersebar di seluruh dunia. Tipe-tipe yang termasuk dalam M Series ini adalah M5, M7, M10, M15, M25, M30, M40, M60 dan M80.

Semua series tersebut bisa anda temukan di Distributor Flowmeter di Jakarta. Flow meter ini bisa anda temukan terpasang di beberapa bagian truk transver bahan bakar, atau skid oil rig yang ada didalam oil refinery.

Kelebihan dari positive displacement keluaran dari LC meter adalah menggunakan sensor digital yang tingkat ketelitiannya bisa sangat tinggi. Positive displacement ini dapat mengukur baik cairan dan gas. Seperti meter turbin, flowmeters positive displacement bekerja dengan baik pada cairan yang bersih, cairan non-korosif, dan non-erosif dan gas, meskipun beberapa model akan mentolerir beberapa kotoran. Karena akurasi tinggi, meter PD secara luas digunakan di tempat tinggal untuk mengukur jumlah gas atau air yang digunakan, seperti pada pengukuran penggunaan air untuk PDAM di rumah-rumah.

Penggunaan yang akurat ini lah yang membuat flowmeter ini digemari.