tips untuk mendapatkan jasa sewa mobil medan

3 Dari 5 tips mendapatkan sewa mobil yang murah di Medan

Hanya tinggal menghitung hari untuk menuju hari raya. Anda pasti sudah memiliki rencana untuk melakukan perjalanan menuju kampung halaman di kota Medan. Tidak hanya melakukan perjalanan untuk bersilaturahmi, Anda juga memiliki rencana untuk mengajak keluarga mengunjungi tempat wisata di kota Medan.

Namun, hal ini akan menjadi kendala jika Anda tidak memiliki mobil pribadi. Jangan sampai hanya karena tidak memiliki kendaraan, momen dengan keluarga menjadi terhalang.

layanan rental mobil ASSA Rent

Sewa mobil di kota Medan bisa menjadi solusi yang tepat untuk Anda. Dengan menyewa mobil, Anda tidak perlu khawatir lagi. Tapi, tidak semua rental mobil bisa memberikan harga yang murah dan sesuai.

Untuk Anda yang ingin menyewa mobil dan mendapatkan harga yang murah, Anda wajib membaca 3 dari 5 tips mendapatkan sewa mobil yang murah di Medan.

  1. Pilih tempat penyewaan mobil yang sudah berlangganan

Anda sudah memiliki tempat penyewaan yang berlangganan? Usahakan jangan pindah untuk mencari penyewaan lain. Biasanya pemilik penyewaan mobil langganan Anda akan loyal untuk memberikan Anda diskon ketika Anda kembali menyewa ditempatnya. Selain itu, menyewa mobil ditempat yang sudah berlangganan sudah tidak perlu Anda ragukan lagi mengenai pelayanan dan keamanannya.

Baca juga: Kriteria Rental Mobil yang Harus Anda Cari di Medan

  1. Negosiasi harga

Jika Anda terpaksa mencari tempat penyewaan lain, usahakan tempat tersebut bisa memberikan Anda kesempatan untuk melakukan negosiasi harga. Supaya Anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah. Namun, tetap bijaklah dalam melakukan negosiasi. Jangan sampai karena ingin mendapatkan harga yang murah, Anda menawar dengan harga yang sembarangan.

  1. Jangan menggunakan supir

Biasanya, ada beberapa tempat penyewaan mobil yang menawarkan jasa supir. jika Anda ingin mendapatkan sewa mobil dengan lebih murah lebih baik Anda tidak menggunakan supir. Karena, dengan jasa supir Anda harus ikut menampung biaya makan, tempat tinggal selama supir Anda ikut dalam perjalanan Anda. Tentu hal ini akan membuat pengeluaran Anda semakin besar.