Tingginya Minat Pembeli Grand Vitara Di Banjarmasin

Sejak awal tahun 2016, suzuki mengeluarkan sebuah seri kendaraan SUV yang terlihat garang dengan body yang besar dan panjang dengan nama Grand Vitara. Tampilannya yang maskulin dan gagah, bahkan hampir mirip dengan salah satu merek SUV terkemuka dunia yaitu Range Rover, menjadikan Suzuki Grand Vitara memiliki banyak peminat karena harganya yang lebih ekonomis.

Pada bagian depan mobil ini dilengkapi dengan aksen warna yang membuatnya terlihat lebih modern, futuristik dan tangguh. Selain dibeli dalam bentuk unit baru, para peminat kendaraan ini pun sering menanyakan kepada lembaga lelang mobil terkait adakah mobil jenis ini ada dalam daftar lelang yang dilakukan di kota mereka, terutama kota banjarmasin.

Tingginya peminat mobil SUV di kota ini bukan tanpa alasan. Jalanan kota yang lebar dan kebutuhan untuk menerjang pertambangan dan perkebunan kelapa sawit yang banyak di daerah ini, menjadikan kendaraan ini terlihat sangat macho untuk siapapun yang mengendarainya. Ketangguhan rangka dan mesin yang awet didukung dengan inovasi mesin dan teknologi VVT (Variable Valve Timing) yang hanya ada di varian mesin 2.4 L.

Baca Suka Duka Bisnis Jual Beli Mobil Bekas

Di mana dengan VVT tersebut akan mengatur mekanisme (buka tutup) valve berdasarkan putaran mesin sehingga torsi relatif rata untuk semua putarannya. Suzuki Grand Vitara memiliki mesin J24B berkapasitas 2.400 cc, dengan teknologi DOHC, 16 katup dan terdiri dari 4 silinder mampu menyemburkan tenaga maksimal sebesar 166 PS pada putaran mesin 6.000 RPM dan dan torsi maksimum mencapai 225 Nm pada putaran mesin 4.000 RPM. Tenaga tersebut disalurkan melalui 2 pilihan transmisi yakni transmisi manual 5 percepatan dan transmisi otomatis 4 percepatan.  Dengan tenaga tersebut maka Suzuki Grand Vitara ini akan sangat tangguh untuk berakselerasi maupun meraih top speed maksimal.

Dari data fisik saja, kita sudah mengetahui mengapa kendaraan ini sangat diminati bukan?

Kunjungi Tempat Jual Beli Mobil Terpercaya – Bidwin

Pada bagian exterior, sistem pencahayaan Suzuki Grand Vitara ini dilengkapi dengan fitur HID (High-Intensity Discharge) head lamps & auto leveling, yang akan memberikan pencahayaan lebih terang dengan konsumsi listrik yang kecil karena menggunakan Xenon Flash.

Melalui lembaga lelang kendaraan yang resmi, peminat kendaraan memang bisa mendapatkan kendaraan apapun yang mereka inginkan, termasuk mobil ini. Di Banjarmasin, menurut data unit ini sudah terjual 30 unit hingga pertengahan tahun 2017 ini.