Pendiri Mainan Early Learning Centre Sejak Tahun 1974

Mainan early learning centre adalah suatu mainan Early Learning Centre, yaitu dimana permainan itu di khususkan untuk perkembangan anak. Mainan yang dimainkan anak-anak adalah mainan yang diharapkan dapat membantu perkembangan anak dengan baik, mulai dari hal paling kecil yaitu mainan yang akan sangat membantu perkembangan otak si anak. Dengan adanya mainan ini, di harapkan anak-anak dapat tumbuh dengan baik dan mulai belajar kritis dan kreatif dengan bantuan mainan ELC tersebut. Mainan ELC ini sangat beragam, dan keragaman tersebut di bedakan atas umur dan jenis kelamin si anak. Mainan ELC ini pasti akan sangat membantu tumbuh kembang otak si anak karena selain berfungsi sebagai hiburan, mainan ELC ini juga bisa mengasah otak anak.

Mainan early learning centre membantu Anda menyediakan mainan yang layak dan bermafaat untuk anak-anak Anda. lalu, bagaimakah Anda bisa memilih mainan yang cocok untuk anak Anda? apakah berdasarkan harga, manfaat, atau hanya sekedar mainan yang dapat digunakan oleh si buah hati agar dia tidak sering merengek setiap hari? Bunda, ternyata mainan anak itu tidak boleh sembarangan loh.. Banyak sekali mainan di pasaran yang menjual dengan harga murah dan beragam dan ada juga yang menjual mainan bermanfaat tapi tidak bisa tahan lama.untuk itu, sebelum membeli mainan untuk si buah hati kita, seharusnya Anda sebagai orang tua harus bijak dalam memilih mainan yang edukatif dan membantu perkembangan otak dan tubuh si anak. Paling tidak, hendaknya sebelum memilih mainan kita mengedepankan empat hal penting, yaitu kualitas, keamanan, bnilai bermain, dan terakhir adalah harga.

Nah, empat fungsi tersebut di angkat oleh seseorang bernaman John Beale saat dia mendirikan mainan ELC (early learning centre) dalam merancang mainan yang sesuai untuk kebutuhan anak dan dia memulai dari tahun 1974. ELC sendiri adalah sebuah toko mainan anak-anak yang berasal dari Inggris dan menyediakan mainan yang edukatif untuk anak-anak mulai dari umur 0 hingga 8 tahun dengan tujuan agar para orang tua ikut terlibat langsung dalam membantu anak-anak saat bermain dan belajar.

Ada beberapa mainan yang di rancang ELC untuk memenuhi kebutuhan anak. Kategori-kategori mainan itu antara lain adalah sport and activity, baby and toddler, art and creativity, let’s pretend, action and adventure, making music, learning and books, puzzles and games, dan masih banyak lagi. Orang tua hanya perlu memilih jenis mainan apa saja yang sesuai untuk tumbuh kembang si buah hati sesuai dengan kemampuan yang ingin di kembangkan. Kini, dengan adanya mainan early learning centre para orang tua tidak perlu khawatir terhadap tumbuh kembang si buah hati.