Mengenal lebih jauh tentang Schmalz Vacuum Gripping System.

Kenali Vacuum Gripping Systen yang tepat untuk Automatisasi Industri Anda.

Sebagai salah satu Produk yang dijual di PT. Nabel Sakha Gemilang, Schmalz memproduksi beragam kebutuhan vacuum handling dan Manual Handling untuk berbagai kebutuhan Industri yang sudah menerapkan sistem otomatis (automation). Schmalz menawarkan salah satu teknologi terbaru dengan sistem Gripper yang kini di applikasikan langusng untuk end-of-arm robot tooling.

Sebagaimana dilansir dari halaman resmi schmalz, bahwa gripper system ini dirancang secara spesifik terhadap sistem pemindahan barang atau proses produksi yang ditangani dalam suatu alur. Dengan demikian, Gripper System ini akan memberikan efisiensi dan meingkatkan produktifitas dari produk yang ada diperusahaan anda.

overview-of-a-vacuum-system

Untuk mengetahui Gripper System mana yang sesuai, ada baiknya anda mengenal vacuum system serta komponen yang memadai guna mendapatkan hasil yang memuaskan. Komponen Vacuum system yang kami maksud adalah sebagai berikut :

  1. Vacuum Suction Cups
    Komponen vacuum suction cups yang sesuai dengan materi utama produk anda (kaca, logam, kertas dsb). Termasuk didalamnya bentuk suction cup, kedalaman suction cups dan bahan suction cups. Untuk mengetahui jenis material suction cups yang tersedia, silahkan klik halaman product schmalz.
  2. Mounting Element
    Mounting untuk menempatkan suction cups sebaiknya dapat bergerak secara fleksibel. Pilih yang sesuai dengan target produksi anda.
  3. Vacuum Generator
    Faktor utama yang berperan dalam vacuum handling system adalah Vacuum Generator. Pilih generator yang akan digunakan apakah semua terpusat pada satu generator (centralized) atau tidak (decentralized) dan bentuknya (ejector, pompa atau blowers).
  4. Switches dan System Monitoring.
    Aktuator (switch) dan system monitoring yang digunakan, dapat menampilkan nilai absolut keseluruhan proses agar tidak terjadi kesalahan dalam transport.
  5. Filter dan Connector
    Filter yang akan digunakan sebaiknya disesuaikan dengan lingkungan alat tersebut. Kenali juga tingkat polusi udara yang menjadi kendala utama dalam proses vacuum handling system.