Membuat Perhiasan Vintage dengan Resin dan Kertas Daur Ulang

Cara yang bagus untuk mendaur ulang lembar memo adalah dengan membuat perhiasan terinspirasi vintage dengan perangkat resin dari toko kerajinan. Hiasan yang ditampilkan pada kertas berkualitas tinggi ini indah saat dilemparkan ke dalam resin karena berseni, fasih, dan dihiasi di kedua sisinya. Lembaran ephemera vintage juga bisa digunakan untuk kerajinan ini. Perhiasan terinspirasi vintage buatan tangan juga merupakan alternatif yang murah untuk membeli barang antik yang bisa mahal dan sulit ditemukan.

Bagi para pemula, semua dalam satu perangkat resin adalah cara terbaik untuk mulai membuat perhiasan custom. Kit berisi campuran yang benar untuk proyek. Perhiasan bisa dilemparkan dari cetakan yang dibeli dari toko kerajinan atau dilapisi kerang untuk kalung, gelang, dan anting. Setiap jenis perhiasan bisa dibuat dari resin termasuk gelang, kalung, anting, dan cincin.

Membuat perhiasan resin mungkin terlihat mengintimidasi, tapi cukup mudah dilakukan. Dengan penelitian dan persiapan yang tepat, Anda bisa membuat perhiasan terinspirasi vintage.

Persediaan

-A dua bagian resin epoxy kit. Kit lengkap ini sangat ideal untuk pemula dan lebih pemaaf dan pengeringan lambat jika Anda perlu melakukan koreksi.

  • Dua gelas plastik
  • Craft stick atau tooth picks
  • Meja atau link alang-alang (potongan perhiasan yang Anda langsung isi untuk membuat perhiasan). Jika Anda membuat perhiasan dalam cetakan plastic masterbatch standar, Anda juga harus membeli pelepasan resin agar produk Anda tidak menempel pada cetakan. Setelah melepaskan resin dari cetakan, perlu mengebor lubang ke manapun Anda ingin memasukkan kalung atau gesper.
  • Scrapbook memotong out (Anda bisa menempatkan banyak barang kerajinan ke dalam resin). Untuk dilemparkan ke dalam resin, kertas berkualitas tinggi harus digunakan.

“Casting” Resin

Pengecoran adalah istilah yang digunakan untuk mencampur campuran resin dan menunggu sampai kering. Selalu ikuti petunjuk pabrikan untuk menyiapkan resin.

  1. Siapkan resin sesuai petunjuk pabriknya.
  2. Siapkan foto atau lembar memo Anda dengan melapisinya di kedua sisinya dengan Mod Podge atau sealant lainnya dan biarkan sampai kering. Tempatkan kertas lembar memo / foto atau polymer additive lainnya dengan hati-hati ke tengah link bezzel. Pusat dengan tusuk gigi.
  3. Perlahan tuangkan resin ke dalam cetakan atau kaitan bezzel di atas kertas lembar memo atau foto sampai bezelnya penuh. Jika kertas lembar memo Anda terlantar, Anda bisa memindahkannya selama beberapa menit pertama dengan tusuk gigi.
  4. Ikuti saran pabrikan tentang berapa lama membiarkan resin “menyembuhkan” atau mengeras. Kebanyakan kit membutuhkan waktu 24 jam untuk mengeras. Pantau baurnya untuk memastikan tidak ada gelembung udara dalam larutan. Jika gelembung tidak naik, dengan lembut meniupnya untuk membuatnya menjadi pop atau menyodoknya dengan tusuk gigi.
  5. Jika menggunakan link bezzel, anda sudah selesai. Jika menggunakan cetakan, lepaskan potongan resin yang dikeraskan dari cetakan. Anda bisa menggunakan bor tangan dengan sedikit kecil untuk mengebor lubang ke resin untuk merangkai perhiasan baru Anda ke kalung, gelang, atau set anting.
  6. Siapkan diri Anda untuk banyak pujian atas gaya kreatif Anda.