Ide Merubah Pallet Kayu Untuk Interior Rumah

Punya Keinginan Mempercantik Rumah dengan Furniture, cek Ide ini deh

Siapa sih yang tidak mau rumahnya tampak bagus, semua yang memiliki rumah pasti akan berusaha membuat rumah tampak indah setiap hari. Berbagai macam cara dilakukan, mulai mengecat dengan warna yang indah, hingga menempelkan hiasan-hiasan yang di rasa perlu.

Furniture merupakan sebuah cara untuk menambah cantik penampilan rumah lo. Menghias dengan furniture, membuat design interior rumah tampak menawan setiap hari. Sehingga pemilihan furniture di pikirkan secara seksama agar tidak terlihat menumpuk atau terkesan terlalu kaku. Di tambah tidak semua furniture memiliki harga yang murah, sehingga harus cermat secara keuangan juga biar belanja furniture tidak membuat kantong jebol.

Ketahui Distributor Palet Plastik Di Indonesia

Biasanya furniture memiliki bahan kayu, karena material kayu bisa menunjukan kesan yang alami dan kalem di dalam rumah. Beberapa jenis kayu memiliki harga yang murah dan bisa di bentuk sesuai dengan keinginan kita tanpa harus proses yang rumit. Beberapa furniture bahkan ada yang bisa dibuat dari kayu bekas palet, iya palet yang biasa di jadikan alas untuk benda-benda di gudang suatu pabrik bisa kamu sulap menjadi furniture cantik untuk menghiasi ruang di rumah. Penasaran, cek inspirasinya deh.

IntipĀ Inspirasi Tata Taman Rumah Ala Jepang

Meja Dan Kursi Santai tapi Menawan

Di ruang tamu juga bisa kamu manfaatkan untuk meletakan furniture yang dibuat dari bahan limbah palet kayu. Coba intip sofa dan meja yang dibentuk sangat nyaman ini.

Habiskan waktu untuk berdiskusi dengan orang tersayang atau tamu yang akan sibuk mengagumi betapa menawan nya dirimu dalam memanfaatkan bahan limbah kayu untuk dijadikan furniture.

Rak di Dapur yang minimalis

Inspirasi pertama adalah membuat furniture di dapur dari palet kayu berbentuk lemari minimalis. Rak ini nantiny bisa meletakan gelas, bumbu dapur dengan bagian bawah dimanfaatkan sebagai tempat sampah yang anti di grogoti oleh tikus atau kecoa.

Untuk membuat furniture ini tidak mahal kok, cukup memesan ke tukang kayu aja.

 

Gantungan Handuk di Kamar Mandi, siapa takut?

Banyak yang berpendapat bahwa kayu itu akan mudah berjamur ketika kena air. Tapi justru kayu dari palet merupakan kayu yang tahan terhadap serangan jamur. Palet telah di proses menggunakan teknologi press panas yang membuatnya sangat tahan terhadap lembab.

Dari palet kayu, kamu juga bisa mengkreasikan area kamar mandimu dengan membuat gantungan handuk dan rak untuk menyimpan beberapa benda pendukung di kamar mandi seperti sikat gigi, sabun extra atau mungkin sendal jepit.